Cerita Kisah Sex Janda Hot Menikmati Tubuh Indah Janda Binal

Cerita Sex Indonesia – Kisah Seks Janda Hot Menikmati Tubuh Indah Bina Janda Menampilkan Aq Wawa, 23 Tahun. Saat ini saya masih belajar di universitas di kota saya. Sebenarnya kejadian yang akan saya ceritakan kali ini terjadi sekitar 3 bulan yang lalu.

Malam itu aku ada kuliah malam di kampus yang membuatku harus pulang larut malam. Jarak rumah saya dengan kampus universitas juga cukup jauh, sekitar 10 km. Setelah kelas malam berakhir, saya segera bergegas pulang. Ditengah perjalanan aku merasa ingin buang air kecil, aku pun segera menghentikan sepeda motor dan segera pipis di balik pohon besar di pinggir jalan. Kisah Seks Janda Hot

Setelah buang air kecil saya segera melanjutkan perjalanan. Namun baru beberapa meter jauhnya, saya melihat sesosok wanita berdiri sendirian di pinggir jalan. Semakin dekat ke tubuhnya, semakin jelas jadinya. Saya menghentikan sepeda motor saya dan bertanya kepada wanita itu.

“Perawat malam, siapa yang kamu tunggu perawat?”

Tapi wanita itu tidak menjawabku

“Tenang saja kakak, aku orang baik kakak, aku tidak bisa berbuat apa-apa kakak, perkenalkan diriku, namaku Wawan .kataku sambil mengulurkan tanganku.

Lalu dia menatapku dan barulah dia ingin bercerita tentang Kisah Seks Janda Hot

“Saya Ida, apakah saat ini masih ada angkutan umum di sini? dia bertanya.
“Aduh Kak, aku bercanda, sekarang kamu tidak bisa naik angkutan umum ke sini, Kak, mau kemana?” aku bertanya balik.
“Mau ke xxx pak” dia menyebutkan daerah yang kebetulan saya tahu tempat itu.
“Oh… itu dia, Kak, aku tahu tempatnya, Kak, maukah kamu ikut denganku jika aku ikut atau tidak?” saya menawarkan
“Em… Tapi aku tidak melakukan apa-apa kawan?” dia bertanya seolah ragu.
“Sumpah, Kak, kamu selamat,” jawabku.

Kisah Seks Janda Hot Ida

Kisah Seks Janda Hot

Akhirnya dia ingin aku membawanya bersamanya lalu dia mengendarai sepeda motorku dan aku langsung berangkat ke tempat tujuan yang dituju Bu Ida. Dalam perjalanan saya juga memintanya untuk menceritakan dari mana asalnya dan mengapa dia berhenti di tengah jalan, dan dari sana saya mengetahui bahwa Bu Ida adalah seorang janda muda yang cantik. Kisah Seks Janda Hot.

Mbak Ida juga memiliki bentuk tubuh yang sempurna untuk wanita dengan tinggi 165 cm. berat badan lurus c. 55 kg dan juga sosok dan payudara yang sangat bagus. Tangannya sekitar 36b, sangat indah. Karena saat saya menaiki Bu Ida, punggung saya terasa menempel pada suatu benda empuk yang terasa begitu besar.

Sejenak aku merasakan getaran di kemaluanku yang membuatnya keras, namun aku berusaha mengendalikan diri. Setelah menempuh perjalanan hampir 20 menit, akhirnya kami sampai di tujuan yang dituju Bu Ida dan saya berhenti.

“Nyonya, Anda sudah sampai. Bukankah ini rumah yang dicari Ida?”
“Iya betul gan, makasih banyak gan, buat beli bensin” ucapnya sambil menyodorkan uang 100 ribu kepadaku.
“Ah tidak usah, aku kakak yang tulus, tapi bolehkah aku mengetahui detail kontak BB dan juga ponselnya?
“Bisa pak, tapi ambil uangnya juga,” kata Bu Ida
“Tidak apa-apa kak, tidak perlu, saya punya uang lagi,” jawabku.
“Ini pin BB saya dan juga nomor ponsel saya

Lalu saya langsung menelpon pin BB tersebut dan segera bergegas pulang, namun sebelum pulang saya berkata:

” Ayo pulang dulu . baiklah kakak kita akan bertemu lagi suatu saat nanti kan?” tanyaku

Bu Ida hanya mengangguk sambil tersenyum manis, dan aku pun segera melaju dengan sepeda motor meninggalkan Nona Ida. Kisah seks janda hot. Keesokan harinya, saya lupa bahwa saya bertemu dengan seorang janda baru tadi malam, namun setelah membuka ponsel, saya perhatikan dari update terkini bahwa nona ida mengganti foto profilnya dengan yang sangat seksi di foto profilnya saat itu. Nona ida mengenakan atasan tanpa bra, sehingga terlihat payudara Nona ida yang penuh dan terlihat kuat dengan mengenakan kemeja tersebut.

Aku pun langsung mencoba menggodanya dengan obrolan Miss Ida BB untuk iseng

“Wah… hot banget, Kak?” Saya bilang.

Dia pun langsung menjawab,
“Aaahhh…tidak gan, biasa saja gan,” jawabnya
“Beneran mbak…maaf mbak, gak pake bra?” payudaramu besar sekali
“Hehe iya gan, biasanya aku begini kalau di rumah”
“Wah.. serunya kalau jadi perawat di rumah?” Nona Ida tidak memakai bra” candaku.
“Uh… kamu genit banget, kamu belum pernah lihat yang seperti ini kan?” tanya Bu Ida


“Hhehe…iya mbak, tapi hanya di film, tapi aku belum pernah melihatnya langsung mbak” jawabku.
“Apakah Anda ingin melihatnya secara langsung?” tanya Bu Ida.
“Beneran kalau mau lihat langsung siapa pemiliknya mbak??? Boleh ketemu Bu Ida?” Jawabku sambil tertawa. Kisah seks janda hot
“Kalau mau main, sini ke rumah yang semalam kakak ajak aku, tunggu sampai adik pulang sendiri” ucapnya “Wkwkwkwkw…apakah itu asli kakak” tanyaku seolah tak percaya

“Iya buruan, gak akan lama-lama aku pakai” jawabnya segera
Aku pun segera bergegas menuju ke rumah Nona Ida rumah.dan dalam waktu kurang dari 45 menit aku sudah sampai di depan rumah Nona Ida Terlihat rumah Nona Ida sangat sepi, pintu rumahnya seperti tertutup, terlihat Bu Ida melambai ke arahku dari jendela depan. rumahnya. . Aku segera turun dari motor dan langsung menuju pintu depan rumah Bu Ida.

Tanpa menunggu lama lagi, Bu Ida segera membuka pintu dan langsung mempersilakan saya masuk. Saat aku masuk ke dalam rumah, aku melihat pemandangan yang sangat indah dan mempesona. Saya disuguhi penampilan Bu Ida yang sangat seksi hanya mengenakan tank tanpa bra dengan gundukan di dalamnya. Cerita seks janda panas

“Apakah kamu ingin bersantai atau melakukannya dengan cepat?” kata Bu Ida membuka pembicaraan dengan nada erotis.
“Aaa.. aakuuuu…ikuti saja Kak Ida,” jawabku sambil berhenti dan terus memandangi tubuh Kak Ida.

Tubuh Indah Janda Hot Ida

Tanpa menjawab lebih lanjut, Bu Ida langsung mendorongku ke sofa yang ada di tengah rumahnya. Aku berbaring telentang dan Bu Ida langsung menekanku dari atas. Karena tidak bisa menahan diri lagi, aku pun ikut dalam permainan Nona Ida.

Mulut Bu Ida patah dan saya coba imbangi dengan pengalaman film xxx yang sering saya tonton. Kami terus berciuman hingga suara bibir kami membuat hasratku bangkit. Hingga aku tak kuasa menahannya, tanganku mulai memegang payudara Bu Ida. Aku membelainya sampai aku meremas matrasnya yang montok dan lentur.

Hasrat kami berdua semakin menggila, aku memutar tubuh Nona Ida hingga kini aku berada di atas tubuh Nona Ida. Saya mulai melepas atasan Bu Ida dan ada dua gundukan tebal yang kokoh. Kisah seks janda hot

“Nah kamu udah lihat Wan, gimana menurut kamu Wan? tanya Bu Ida dengan wajah cemberut
“Wah..enak banget mbak, boleh aku jilat . , Kak?” tanyaku.

Namun tanpa menunggu jawaban Bu Ida, aku langsung memainkan payudaranya. Saya akan menjilat puting coklatnya. Melanjutkan putingnya, Bu Ida mengerang di samping telingaku, membuatku semakin bergairah.

Melanjutkan puting Nona Ida, tanganku juga menekan payudaranya yang satu lagi. Lanjutkan sambil aku menjilat leher putih mulusnya. Cerita seks janda panas

Oooohhhhh.. Waannnn, kamu bikin adikmu nafsu Wann, lalu Wann… ohhhh…” rintih Bu Ida.

Sementara aku ditinggal bermain-main dengan payudara dan leher Bu Ida, kini aku mulai menjilati Nyonya. . Perut Ida ke bawah hingga sampai desahan dan keluh kesah yang terbungkus dalam CD-nya waoooowww… Rambut kemaluan Bu Ida sangat terawat, terlihat dari bentuk rambut kemaluannya dan juga dari kakinya yang sangat bersih. Alat kelamin Bu Ida juga sangat menarik dan masih berwarna merah terang. Itu sungguh membuatku ngiler, dan tanpa menunggu lama, aku langsung menelan bibir Bu Ida.

“Sllllrrruuppppp……Sllllrrruuppppp…” Suara jilatan kemaluan Nona Ida membuat tubuh Nona Nurul mengejang nikmat.
“Oohhhhh… uuuuhhhhhh… oooohhhh…. Wannn…enak banget Wannn…oehhhh” rintihan kenikmatan yang tak henti-hentinya keluar dari mulut Nona Ida sambil aku menjilat kemaluannya.

Kisah Seks Janda Hot

Kieleni terus meronta-ronta klitoris Nona Idan, dan aku memasukkan jari tengahku ke dalam cangkir kuenya. Pelan…pelan…plan…dan semakin cepat, jari tengahku memasuki lubang kemaluan Nona Ida hingga tubuh Nona Ida berguling-guling tak terkendali. Hampir 5 menit aku memainkan skill mbak Ida dan mbak Ida memegang tanganku lalu dia berdiri. Cerita seks janda hot

“Kalau mau, sekarang giliran kakak,” kata Bu Ida

Bu Ida melepas celana dalam yang masih kupakai, dan keluarlah batang penisku. yang menjadi stres dan sulit.

“Ayammu besar juga Wan, memang kecil, tapi ayamnya besar,” kata Bu Ida

Aku hanya tersenyum dan Bu Ida langsung menjilat kepala Titit-ku. Lidah Bu Ida membuat tubuhku bergetar.

“Ooohhhhh…kakak” erangku.

“Slrruuppp… slrruupppp…” terdengar saat bibir Nona Ida mengusap penisku.

Aku menangis dan mengerang saat menerima suapan nikmat dari Bu Ida. Mbak Ida menjilat seluruh kemaluanku hingga ke buah zakarku dan tak mampu menahan nafsu makannya yang rakus. Yang bisa kukatakan pada diriku hanyalah, “Janda cantik ini sungguh liar, meski dia tetap menikmatinya.”

Selang kurang lebih empat menit, Ida menghisap penisku, aku tak sabar dan segera menarik tangannya dan melingkari tubuhnya. Mbak Ida diam saja dan menuruti tindakanku. Dan tanpa menunggu lebih lama lagi, aku langsung menempelkan penisku ke bibir kemaluan Nona Ida, lalu kuusap sebentar dan akhirnya dengan sedikit “shhleeebbbbbbb…” batang ayam pun masuk ke dalam lubang. Alat kelamin Bu Ida.

Perlahan aku memompa kemaluan Nona Ida dari belakang sambil berbaring. Terdengar erangan dan dengan penuh semangat aku terus memompa lubang kemaluan Nona Ida semakin cepat hingga terdengar suara benturan kami “petik..petik..petik…” dan juga suara Nona Ida. menangis,

“Oooohhhhh….. aaaahhhhhhhhh… enak Wannnn… ooohhh…. “Silahkan Wann memuaskanmu”

Hingga hampir 10 menit memasuki lubang nafsu Miss Ida, rasanya aku sudah mencapai klimaks. Saya mencoba mengendalikan permainan agar tidak keluar terlalu cepat. Lalu kami berpindah tempat. Aku membalikkan tubuh Nona Ida dan meminta Nona Ida berada di atasku sekarang. Saya telentang dan Bu Ida yang berpengalaman segera berjongkok di atas penis saya, memegangnya dan segera mengarahkan penis ke lubang dan kembali. Cerita seks janda hot

“Slhhhheebbbbbbbbbb…” Bu Ida berhasil memasukkan penisku ke dalam lubang kemaluan

Bu Ida terombang-ambing dengan libidonya, dia menggerakkan tubuhnya ke atas dan ke bawah dan menggerakkan pantatnya ke belakang . dan maju. Aku hanya bertahan dan menikmati permainan liar Bu Ida, janda cantik ini, hingga kurang lebih empat menit dia mengguncangku dan aku tak tahan lagi,

“Ooohhhhh aaakk… aakkkkuuuuu…. Aku keluar, Kak,” erangku.

Dan Nona Ida segera mengeluarkan penisku dari memek nya dan langsung menghisapnya dengan liar. Dan sesaat kemudian Cerita Seks Janda Hot

“Creeett… creetttt…creetttt.. cretttttt…” keceriaanku mengalir deras dari bibir Bu Ida.

Aku merasakan kegembiraanku mengalir deras dan Bu Ida tak kunjung keluar dari mulutnya. kami menghisap sampai selesai

Aku dan Ida kemudian berbaring lemah bersebelahan, masih telanjang. Mengelus rambut Nona Ida

“Puaskah kamu Wan?” tanya Bu Ida
“Puas sekali kakak, kamu hebat banget, Wawan pernah minta tambah gak kakak?” aku bertanya balik.
“Itu bagus, tapi kemudian ketika orang yang tepat menginginkannya, kamu juga harus menginginkannya, tahu?” kata Nona Ida
“Iya Kak, Wawan pasti, Kak, Wawan akan berusaha memuaskan Nona Ida sesuka dan kapan Nona Ida mau” jawabku sambil mengecup kening Nona Ida. Kisah Seks Janda Hot

Setelah kejadian itu, kami beristirahat dengan masih telanjang, ngobrol kesana kemari sebentar. Menjelang sore, saya dan Bu Ida kembali bercinta dengan menggunakan gaya seks berbeda yang diajarkan Bu Ida kepada saya. Lalu setelah aku selesai aku pulang saja. Hal ini tidak berlangsung lama karena saya dan Bu Ida akhirnya berpacaran dan kami berdua sering berfantasi seksual yang lebih liar dan menantang

Terima kasih Bu Ida sayang. terima kasih atas pengalamannya. terima kasih atas kepuasan anda. Terima kasih atas semuanya Bu Ida. Aku cinta kamu FUULLLLLLLLLLL MBAK IDA..

Baca Juga : Pengalaman Seksual Selingkuh Panas dengan Teman Suami

Tags : Cerita seks Indonesia, Kisah seks janda hot, Janda hot, Tubuh indah janda, Pengalaman seks, Pertemuan tak terduga, Janda muda cantik, Godaan BBM, Pertemuan intim, Kenikmatan bersama, Janda seksi, Cerita dewasa, Seks panas, Pengalaman erotis, Cerita nyata

8 thoughts on “Cerita Kisah Sex Janda Hot Menikmati Tubuh Indah Janda Binal”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *